Logo Network
Network

AKBP Yovan Fatika Resmi Jabat Kapolres Pemalang, Dua Kali Terima Estafet dari AKBP Ari Wibowo

Aryanto
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:04 WIB
AKBP Yovan Fatika Resmi Jabat Kapolres Pemalang, Dua Kali Terima Estafet dari AKBP Ari Wibowo
AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menerima tongkat estafet jabatan Kapolres dari AKBP Ari Wibowo untuk yang kedua kalinya, yakni jabatan Kapolres Semarang pada 2021, kemudian jabatan Kapolres Pemalang yang baru saja diserahterimakan di Polda Jateng, Jumat (20/1/2023) kemarin. Foto: Dok. Humas

PEMALANG, iNews.id - AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menerima tongkat estafet jabatan Kapolres dari AKBP Ari Wibowo untuk yang kedua kalinya, yakni jabatan Kapolres Semarang pada 2021, kemudian jabatan Kapolres Pemalang yang baru saja diserahterimakan di Polda Jateng, Jumat (20/1/2023) kemarin.

Usai serah terima jabatan, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menjalani tradisi pedang pora, dilanjutkan memimpin apel kesatuan bersama pejabat lama di halaman Mapolres Pemalang, Sabtu (21/1/2023).

Kapolres Pemalang mengatakan, dirinya mengharapkan seluruh teladan yang baik dari bapak AKBP Ari Wibowo selama memimpin Polres Pemalang, dapat dijaga dengan baik oleh seluruh anggotanya.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan program-program beliau, teladan yang baik dari beliau, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga nama baik Polres Pemalang yang kita cintai ini,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Kapolres Pemalang menyampaikan kepada seluruh pejabat dan anggotanya, agar dapat memberikan yang terbaik kepada bapak AKBP Ari Wibowo, setiap beliau berkesempatan untuk berkunjung di Kabupaten Pemalang.

“Mari bersama-sama, kita mendoakan bapak AKBP Ari Wibowo bersama keluarga tercinta, agar senantiasa mendapatkan kesahatan, kesuksesan dan keberkahan di tempat tugas yang baru,” sambung AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Selaku pejabat lama, AKBP Ari Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada seluruh pejabat utama dan anggotanya, yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Pemalang.

“Selama kami menjabat sebagai Kapolres Pemalang dalam kurun 1,5 tahun, kita dapat melalui dinamika kegiatan kepolisian yang ada, dengan komunikasi yang sangat intens, dua arah serta kekeluargaan,” kata AKBP Ari Wibowo.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.