get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Pimpin Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Pemalang, Kapolres Sampaikan Apresiasi

Senin, 27 Februari 2023 | 15:20 WIB
header img
Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Pemalang mengalami pergantian. Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Bhayangkara dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, Senin (27/2/2023). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Pemalang mengalami pergantian. Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Bhayangkara dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, Senin (27/2/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Ariakta Gagah Nugraha atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakapolres Pemalang.

“Meskipun kebersamaan kita tidak cukup lama, kami sangat merasakan dedikasi Kompol Ariakta Gagah Nugraha dalam pengabdiannya demi kemajuan Polres Pemalang,” kata AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Usai menjabat sebagaI Wakapolres Pemalang selama kurang lebih 2 tahun, Kapolres Pemalang mengatakan, Kompol Ariakta Gagah Nugraha dipindahtugaskan sebagai Pamen Polda Jateng, dalam rangka mengikuti pendidikan Sespimen Dikreg 63.

“Selamat dan sukses, semoga senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menempuh pendidikan,” kata AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Wakapolres Pemalang yang baru, Kompol Gunawan Wibisono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ungaran.

“Mohon segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, saya yakin dan percaya kepada Kompol Gunawan Wibisono dapat menjalani tugas dengan baik, karena kita sebelumnya pernah bertugas bersama di Polres Semarang,” kata Kapolres Pemalang.

Dalam upacara sertijab, Kapolres Pemalang juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama Kabag Ops Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Samapta Polresta Surakarta, serta Kasat Samapta AKP Sahrani Rahadi yang telah memasuki masa purna tugas.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Pemalang.

“Serta selamat kepada AKP Sahrani Rahadi, semoga senantiasa diberikan kebahagiaan dan kesehatan bersama keluarga, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk institusi Polri,” imbuh Kapolres Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut