get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Polres Pemalang Amankan Dua Kawanan Pembobol ATM di Pemalang, Dua Lainnya Masih Diburu Polisi

Selasa, 31 Januari 2023 | 00:31 WIB
header img
Pelaku kawanan pembobolan ATM di Pemalang berhasil digagalkan warga. Foto: Ilusttasi

PEMALANG, iNews.id - Aksi pelaku kejahatan pembobolan ATM Bank BRI di Stasiun kereta api Pemalang berhasil digagalkan warga. Satpam bersama warga berhasil mengamankan dua orang pelaku H (44) yang berasal dari Bogor dan R (23) dari Ogan Komering Ulu Selatan, sedangkan dua pelaku lainnya melarikan diri, Senin (30/1/2023).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, Satreskrim Polres Pemalang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), usai menerima laporan dari masyarakat pada Minggu (29/1/2023) pagi.

“Sesampainya di TKP, kami mendapati 2 orang pelaku yang sudah diamankan satpam bersama warga di sekitar stasiun kereta api Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif pada kedua tersangka yang diamankan, *Digagalkan Satpam bersama Warga, Dua Tersangka Pembobolan ATM Kini Diamankan di Polres Pemalang*

Polres Pemalang - Tribratanews.pemalang.jateng.polri.go.id, Aksi pelaku kejahatan pembobolan ATM Bank BRI di Stasiun kereta api Pemalang berhasil digagalkan, Satpam bersama warga berhasil mengamankan dua orang pelaku H (44) yang berasal dari Bogor dan R (23) dari Ogan Komering Ulu Selatan, sedangkan dua pelaku lainnya melarikan diri, Senin (30/1/2023).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, Satreskrim Polres Pemalang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), usai menerima laporan dari masyarakat, Minggu (29/1/2023) pagi.

“Sesampainya di TKP, kami mendapati 2 orang pelaku yang sudah diamankan satpam bersama warga di sekitar Stasiun Kereta Api Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif pada kedua tersangka yang diamankan, lanjut Kapolres, ternyata keempat pelaku kejahatan pembobolan ATM Bank di Pemalang sudah melakukan aksinya sebanyak 3 kali.

“Awalnya keempat pelaku berangkat dari Bogor ke Pemalang dengan mengendarai 2 sepeda motor, kemudian menginap di sebuah hotel di Taman, Pemalang, pada Jumat (27/1/2023),” imbuh Kapolres Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut