Logo Network
Network

Polres Pemalang Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Komitmen Wujudkan WBK di tahun 2023

Aryanto
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 17:32 WIB
Polres Pemalang Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Komitmen Wujudkan WBK di tahun 2023
Polres Pemalang melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), Selasa (31/1/2023). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Polres Pemalang melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), Selasa (31/1/2023).

Disaksikan Forkopimda dan elemen masyarakat Kabupaten Pemalang serta tamu undangan, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyampaikan harapannya dan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan WBK di Polres Pemalang pada tahun ini.

“’Semoga Polres Pemalang dapat menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang akan berupaya maksimal dalam melakukan pembenahan, diantaranya pada sektor pelayanan publik. 

“Pembenahan yang telah dilakukan pada sarana prasarana pelayanan publik Polres Pemalang akan dilanjutkan secara konsisten, disertai dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” kata AKBP Yovan Fatika Handhiska.

“Dengan berbekal sumber daya manusia yang mumpuni, saya yakin dan percaya, segenap jajaran Polres Pemalang mampu mewujudkan komitmen menuju WBK pada tahun ini,” kata Sekda Pemalang Moh Sidik, yang mewakili Plt Bupati Pemalang.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.