get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Yuk Intip Spot Mancing Paling Keren di Pemalang, Salah Satunya Ada di Tempat Ini

Minggu, 05 Februari 2023 | 14:45 WIB
header img
Spot mancing paling keren di Pemalang, salah satunya ada di dermaga Tanjungsari Pemalang. Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Bagi para mancing mania, tentu akan mencari lokasi spot mancing yang tak cuma banyak ikannya, namun juga indah tempatnya.

Nah, di Pemalang, ada loh tempat atau spot mancing yang keren dengan pemandangan yang indah menakjubkan. Salah satu tempatnya adalah di ujung dermaga pelabuhan Tanjungsari Pemalang.

Sebagai jalur lalu lintas masuk keluarnya kapal-kapal nelayan setempat, keberadaan dermaga Tanjungsari Pemalang juga banyak dikunjungi para mancing mania untuk melontarkan umpan kailnya.

Selain didominasi dengan banyaknya ikan-ikan yang menggoda umpan-umpan pemancing, di tempat ini para mancing mania juga akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang terhampar indah dengan hembusan angin yang sejuk.

Tak hanya warga sekitar Pemalang saja yang datang untuk menikmati fasilitas mancing gratis ini, namun juga banyak mancing mania yang datang dari luar daerah, seperti dari Tegal, Pekalongan dan Batang, bahkan ada yang dari Semarang.

Sebagai spot mancing dan destinasi wisata gratis, dermaga Tanjungsari Pemalang juga mudah dijangkau, karena letaknya yang strategis di sekitaran jantung kota Pemalang.

Heri (30) seorang warga kelurahan Kebondalem Pemalang, bahkan sengaja mengajak anak dan istrinya untuk menikmati suasana pantai Tanjugsari, sambil bermanja dengan joran pancingnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut