get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Mirip Malioboro di Yogyakarta, Lokasi Taman di Kota Pemalang Ini Jadi Tempat Favorit Prewedding

Jum'at, 10 Februari 2023 | 23:50 WIB
header img
Kawasan mirip Malioboro di Jalan Suro Hadikusumo Kabupaten Pemalang, jadi tempat favorit foto prewedding. Foto: iNews.id/ Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Suasana indah Jalan Malioboro Yogyakarta sudah tak asing lagi bagi kita, yang ramai dikunjungi wisatawan lokal bahkan manca negara. Di Kabupaten Pemalang juga ada tempat yang suasananya mirip dengan Jalan Malioboro Yogyakarta, bahkan sering dijadikan lokasi foto prewedding.

Kawasan di kota Pemalang yang suasananya mirip dengan Jalan Malioboro Yogyakarta itu berada di Jalan Suro Hadikusumo, Kebondalem, Kecamatan/ Kabupaten Pemalang.

Kawasan Jalan Suro Hadikusumo sendiri merupakan jalan utama menuju Pendopo (Kantor Bupati) Kabupaten Pemalang. 

Di sepanjang jalan itu terdapat banyak taman, lampu hias dan bangku-bangku klasik semi modern ala eropa yang ditata sedemikian rupa, sehingga mempunyai nilai artistik yang indah dan menarik.

Sehingga tak mengherankan, jika di kawasan Jalan Suro Hadikusumo itu sering dijadikan tempat favorit bagi para pasangan muda mudi yang akan menikah untuk melakukan sesi foto prewedding.

"Mirip Jalan Malioboro di Yogyakarta yang sangat terkenal, suasananya, model lampu dan juga bangku klasiknya, bagus banget," kata Feza (30), salah seorang fotografer asal Sungapan Pemalang, yang sedang melakukan sesi pemotretan prewedding di lokasi itu, Jum'at (10/2/2023 ).

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut