get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Momen Valentine Day, Polantas Bagikan Cokelat dan Bunga pada Pengguna Jalan di Pemalang

Selasa, 14 Februari 2023 | 16:37 WIB
header img
Polantas Polres Pemalang bagikan bunga dan cokelat di Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, Selasa (14/2/2023). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Hari kasih sayang atau Valentine Day, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Pemalang membagikan cokelat dan bunga kepada ratusan pengguna jalan yang patuh dan tertib dalam berlalu lalu lintas.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasat Lantas AKP Achmad Reidwan Prevoost mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan saat personilnya mensosialisasikan rambu-rambu lalu lintas kepada pengguna jalan di simpang empat Sirandu, Pemalang, Selasa (14/2/2023).

"Kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, yang kebetulan pelaksanaannya bertepatan dengan hari kasih sayang," kata Kasat Lantas.

Prevoost mengatakan, pihaknya membagikan hadiah cokelat dan bunga di hari kasih sayang, sebagai wujud apresiasi kepada pengemudi yang tertib dan taat peraturan lalu lintas.

"Sedangkan bagi pengemudi yang kedapatan tidak tertib, kami berikan imbauan tentang pentingnya menjaga keselamatan di jalan," ucapnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut