get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Jelang Pemilu 2024 Ratusan Pasukan TNI-Polri Gelar Apel Bersama, Jamin Kondusifitas di Pemalang

Rabu, 08 Maret 2023 | 12:34 WIB
header img
Menjelang Pemilu 2024, dan guna menjamin kondusifitas di Kabupaten Pemalang, ratusan pasukan gabungan TNI-Polri menggelar apel bersama, Selasa (7/3/2023). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Menjelang Pemilu 2024, dan guna menjamin kondusifitas di Kabupaten Pemalang, ratusan pasukan gabungan TNI-Polri menggelar apel bersama, Selasa (7/3/2023).

Dalam gelaran apel di alun-alun Pemalang itu, pasukan gabungan dari Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, Satradar Tegal dan Lanal Tegal, menunjukan kekompakan dan soliditasnya.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, apel bersama yang diselenggarakan untuk menunjukkan kesiapsiagaan jajaran TNI-Polri dalam menjamin kondusifitas di wilayah Kabupaten Pemalang.

"TNI-Polri adalah garda terdepan, tentunya dengan sinergitas, kompak dan loyalitas kepada negara, maka pemilu dapat berjalan dengan baik, serta masyarakat dapat menentukan nasibnya sendiri dengan baik," kata Kapolres Pemalang.

Kapolres menambahkan, TNI-Polri juga memastikan pembangunan dapat berjalan dengan baik, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut