get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Solid! Ratusan Prajurit TNI-Polri Gelar Apel Sinergitas dan Kirab Merah Putih di Randudongkal

Selasa, 14 Maret 2023 | 16:04 WIB
header img
Ratusan prajurit TNI-Polri dari seluruh Eks wilayah Pekalongan menggelar apel sinergitas di lapangan Mariko, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Selasa (14/3/2023) pagi. Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Ratusan prajurit TNI-Polri dari seluruh Eks wilayah Pekalongan menggelar apel sinergitas di lapangan Mariko, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Selasa (14/3/2023) pagi. 

Apel sinergitas tersebut merupakan wujud kekompakan TNI-Polri dalam mengawal keamanan pembangunan guna mendukung program pemerintah. Suara teriakan yel-yel dari seluruh pasukan pun terdengar menggema berulang kali, menunjukan kesolidan yang kuat antara kedua institusi.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, kehadiran ratusan prajurit TNI-Polri se-Eks wilayah Pekalongan di Lapangan Mariko Randudongkal itu dipimpin Kapolres, Dandim, serta Komandan satuan masing-masing.

"Kami hari ini melaksanakan apel sinergitas, untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri semakin solid dalam mendukung pemerintah daerah untuk membangun Indonesia lebih maju," kata Kapolres Pemalang.

"Harapannya, sinergitas TNI-Polri semakin solid, agar kami dapat saling bahu membahu dan berkerja sama, dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pemalang," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut