get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

DPD Perindo Pemalang Gelar Pelatihan Inkubator UMKM, Wujudkan Visi Percepat Pertumbuhan Ekonomi

Minggu, 19 Maret 2023 | 17:05 WIB
header img
DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pemalang menggelar pelatihan Inkubator bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), di L'Tefa Hotel Pemalang, Minggu (19/3/2023). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pemalang menggelar pelatihan Inkubator bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pelatihan ini bertujuan agar peserta bisa maksimal dalam menjalankan usahanya. 

Ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang Bambang Mugiarto mengatakan, pelatihan Inkubator UMKM merupakan implementasi dari visi partai Perindo, dimana salah satunya adalah mendorong percepatan ekonomi masyarakat, khususnya para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Bertempat di L’Tefa Hotel Pemalang, pelatihan dibuka oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang Bambang Mugiarto, dengan dihadiri jajaran pengurus partai Perindo dan puluhan peserta dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Pemalang. 

Bambang Mugiarto menyebut, dalam pelatihan Inkubator kepada pelaku UMKM lebih mengarah kepada pembentukan karakter dan mindset para pelaku UMKM.

"Merubah karakter dulu, untuk semangat berusaha dan tidak cepat menyerah, serta berinovasi," kata Bambang Mugiarto dalam Pelatihan Inkubator UMKM Perindo bertajuk 'Kiat Menjadi UMKM Sukses,' Minggu (19/3/2023). 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut