get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Tiga Pilar Kabupaten Pemalang Gelar Halal Bihalal, Sepakat untuk Terus Menjaga Soliditas

Senin, 24 April 2023 | 16:24 WIB
header img
Tiga Pilar Kabupaten Pemalang gelar halal bihalal / Foto : Polres Pemalang

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Suasana penuh kehangatan sangat terasa saat digelarnya halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang, Minggu, 23 April 2023.

Momen silaturahmi tersebut juga dimanfaatkan Tiga Pilar dan komponen masyarakat di Kabupaten Pemalang untuk saling mempererat koordinasi dan sinergi, terutama dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, koordinasi dan sinergitas TNI-Polri, pemerintah daerah bersama komponen masyarakat sangat diperlukan, untuk menjamin stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Pemalang.

"Dengan terjaminnya stabilitas Kamtibmas, maka pembangunan nasional dapat berjalan sesuai rencana, serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Pemalang dapat semakin meningkat," kata Kapolres Pemalang.

Sebelum digelar acara silaturahmi dan halal bihalal, Forkopimda Kabupaten Pemalang juga  menunaikan ibadah sholat Idul Fitri berjamaah di Masjid Agung Nurul Kalam Pemalang.

"Semoga kedepan, koordinasi dan sinergitas Tiga Pilar bersama komponen masyarakat di Kabupaten Pemalang dapat terus dilakukan, dan semakin solid," pungkas Kapolres Pemalang.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut