get app
inews
Aa
Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

737 Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Pemalang

Kamis, 22 Desember 2022 | 15:44 WIB
header img
Sebanyak 737 pasukan gabungan TNI-Polri dan unsur pemerintah daerah disiagakan selama Natal dan tahun baru 2023 di Kabupaten Pemalang

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sebanyak 737 pasukan gabungan TNI-Polri dan unsur pemerintah daerah disiagakan selama Natal dan tahun baru 2023 di Kabupaten Pemalang, seluruhnya mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2022 di Alun-alun Pemalang, Kamis (22/12/2022).

Untuk menjamin kondusifitas selama Nataru, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, Polres Pemalang bersama instansi terkait telah menyusun perencanaan, melalui rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Kabupaten dan Provinsi.

“Upaya-upaya perencanaan yang dilakukan, dan telah kita koordinasikan dengan pihak terkait, diantaranya patroli bersama, serta pengamanan di rest area, tempat ibadah, objek wisata dan objek vital lainnya,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang juga mensiagakan unit K-9 Satuan Samapta untuk melakukan sterelisasi di tempat-tempat ibadah sebelum dimulainya ibadah Misa.

“Hal tersebut dilakukan, untuk menjamin kemananan dan kenyamanan saudara-saudara kita dalam kegiatan ibadah Misa,” imbuh Kapolres Pemalang.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut