Logo Network
Network

Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Santiaji Pangestu
.
Senin, 22 April 2024 | 17:43 WIB
Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading
BRI Cabang Pemalang serahkan bantuan satu unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Senin (22/4/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pemalang menyerahkan bantuan pengadaan satu unit Ambulans kepada Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Senin (22/4/2024).

Serah terima bantuan pengadaan Ambulans tersebut dilakukan di gedung MWCNU Ampelgading, oleh Pemimpin Cabang BRI Pemalang, David A. Saxono, dan diterima secara simbolis oleh ketua tanfidziyah MWCNU Ampelgading, Untoro S.Sos.

David mengatakan, bantuan satu unit Ambulans tersebut merupakan salah satu bentuk dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Peduli, yang diberikan oleh Cabang BRI Pemalang kepada masyarakat Pemalang, khususnya Ampelgading.

"Bantuan Ambulans ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari kami, Cabang BRI Pemalang, kepada masyarakat sekitar di Kabupaten Pemalang, khususnya Kecamatan Ampelgading," kata David.

"Harapannya, semoga bantuan Ambulans ini bisa bermanfaat untuk lebih mempermudah akses layanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Ampelgading, dan kerjasama antara BRI dengan MWCNU Ampelgading, khususnya di bidang sosial lebih bisa ditingkatkan," imbuhnya.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.