get app
inews
Aa Read Next : TNI-Polri Gowes Bersama di Pemalang, Start dari Polres Finish di Kodim

Sosok Wilda Siti Nurfadhilah, Atlet Cantik Timnas Voli Putri Indonesia yang Curi Perhatian Dunia

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 14:17 WIB
header img
Wilda Siti Nurfadhilah, atlet voli Indonesia yang mengenakan hijab dan mencuri perhatian dunia. (Foto: Instagram/wildanurfadhilahh)

PEMALANG, iNewsPemalang.id Atlet voli putri Inonesia, Wilda Siti Nurfadhilah, sempat mencuri perhatian dunia voli. Selain parasnya yang cantik dan anggun mengenakan hijab, dia pun menjadi inspirasi bagi para pecinta dunia olahraga, khususnya voli.

Kendati memutuskan berhijab, tidak menghalanginya tampil prima dan memukau di lapangan voli. Bahkan di ajang SEA Games 2023 yang lalu, namanya semakin meroket. Penampilan Wilda dalam pertandingan yang memukau pun diunggah oleh akun Instagram volleyballworld, dan dikenal dunia. 

Sebagai salah satu pionir voli putri Indonesia, penampilan Wilda yang tak terganggu dengan hijabnya di lapangan dalam laga Sea Games, membuatnya mendapat sebutan sebagai pencetak sejarah untuk dunia voli Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (18/8/2023), kapten Timnas Voli Putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Lahir di Bandung, Jawa Barat pada 7 Februari tahun 1995. 

Perempuan cantik dengan postur tinggi badan 178 centimeter ini mampu menjangkau lompatan hingga 288 centimeter. Atlet voli putri yang menempati posisi sebagai middle blocker saat bertanding ini, baru saja pensiun. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut