Logo Network
Network

Indonesia Makin Tak Terkejar di Puncak Klasemen ASEAN Paragames Solo 2022

Arimbi Haryas Prabawanti
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 23:16 WIB
Indonesia Makin Tak Terkejar di Puncak Klasemen ASEAN Paragames Solo 2022
Atlet Asean Para Games Cabang Panahan/ DOKUMEN PRIBADI. ARIMBIHP

PEMALANG, iNews.id - Tim Indonesia makin melesat dalam klasemen perolehan medali di ajang ASEAN Paragames Solo 2022. Hingga hari kelima penyelenggapraan APG 2022, tim Merah Putih sudah mendulang total 201 medali, dengan rincian 86 emas, 65 perak, dan 50 perunggu, menurut situs resmi ASEAN Paragames 2022 (www.apg2022.com) hingga pukul 21:00, Rabu (3/8/2922). 

 

Beberapa cabang olahraga bahkan mampu mendapat hasil di luar ekspektasi. Dari cabang olahraga Parapanahan misalnya, sukses melampaui target yang diberikan Kementerian Pemuda dan Olahraga. 

 

Dari target dua emas dan dua perak, tim Parapanahan Indonesia berhasil memperoleh tiga emas, dua perak dan dua perunggu. Emas diperoleh dari Setiawan yang bermain di kategori Men’s Individual Recurve Open, serta dua lainnya dari kelas Women’s Doubles Team Recurve dan Men’s Double Team Recurve. 

“Hari ini sangat luar biasa, target yang diberikan kemenpora dan NPC, berhasil diraih. Dari target dua emas dan dua perak, di hari pertama final parapanahan kami berhasil meraih tiga emas, dua perak, dan dua perunggu,” kata Denny, Pelatih parapanahan Indonesia.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.