get app
inews
Aa Read Next : Aleix Espargaro Tanggalkan Podium MotoGP Catalunya 2022, Karena Kesalahan Memalukan

Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Catalunya 2023, Aleix Espargaro Tercepat, Marc Marquez Terjatuh

Jum'at, 01 September 2023 | 20:01 WIB
header img
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro tercatat sebagai yang tercepat dalam Sesi Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Catalunya 2023 pada Jumat (1/9/2023) sore WIB. (Foto: MotoGP)

CATALUNYA, iNewsPemalang.id - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro tercatat sebagai yang tercepat dalam Sesi Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Catalunya 2023 pada Jumat (1/9/2023) sore WIB. Dia unggul dengan waktu 1 menit 39,809 detik.

Sementara Maverick Vinales berada tepat di belakang rekan setimnya tersebut di posisi kedua dengan selisih 0,2 detik. Tim pabrikan Noale sangat dominan pada sesi kali ini. 

Kemudian, Jorge Martin, Brad Binder dan Francesco Bagnaia melengkapi lima besar. Sayangnya, Marc Marquez mengalami kecelakaan di menit-menit akhir.

Padahal di lima menit pertama, pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales mampu mencatatkan waktu tercepat. Di sisi lain, rider Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, tak dapat berbelok di Tikungan 4 saat sesi berjalan enam menit dan insiden itu membuatnya melaju ke atas gravel. Bendera kuning pun dikibarkan.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut