get app
inews
Aa Read Next : Dua Odong-Odong Sarat Penumpang Tertabrak Truk, Puluhan Penumpangnya Terlempar ke Jalan

Tragis! Kecelakaan Odong-odong Sarat Penumpang Terjun ke Sungai, 6 Orang Luka-luka

Senin, 11 September 2023 | 23:43 WIB
header img
Kecelakaan odong-odong sarat penumpang ibu dan anak terjun ke sungai di Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/9/2023). (Foto: iNews)

SIDOARJO, iNewsPemalang.id - Kecelakaan odong-odong terjadi di Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/9/2023). Odong-odong yang sarat penumpang ibu dan anak itu terjun ke Sungai Gunung Anyar.  Akibatnya, enam penumpang mengalami luka-luka, satu di antaranya patah tulang.

Sedangkan sembilan penumpang lainnya termasuk sopir mengalami syok akibat kejadian itu. Sementara seluruh korban luka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Dari informasi terhimpun, kecelakaan odong-odong bermula saat kendaraan tanpa nomor polisi yang dikemudikan Sukiman, warga Wonoayu, Sidoarjo membawa 15 penumpang terdiri atas 8 ibu-ibu dan 7 anak-anak.

Kemudian setibanya di Jalan Raya Waru, Sidoarjo laju odong-odong mendadak oleng lantaran diduga akibat kondisi jalan yang tidak rata. Pengemudi odong-odong tak mampu mengendalikan sehingga terjun ke sungai dari ketinggian sekira 2 meter lebih.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut