get app
inews
Aa Read Next : Sederet Kandang Kambing di Pemalang Terbakar, Puluhan Ternak Kambing Mati Terpanggang

Warga Sugihwaras Pemalang Gempar, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kamis, 14 September 2023 | 11:05 WIB
header img
Seorang kakek ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Arwana 1 RT 01/13 Griya Sugihwaras, Kelurahan Sugihwaras, Pemalang pada Rabu (13/9/2023) sekitar pukul 11.40 WIB. (Dok. PMI Pemalang)

PEMALANG, iNewsPemalang.id Seorang kakek ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Arwana 1 RT 01/13 Griya Sugihwaras, Kelurahan Sugihwaras, Pemalang pada Rabu (13/9/2023) sekitar pukul 11.40 WIB.

Penemuan korban bermula dari laporan warga kepada petugas, setelah sebelumnya dimintai oleh kerabat korban untuk melihat kondisi korban yang tidak bisa dihubungi oleh keluarga.

Berdasar laporan tertulis PMI Pemalang, Kamis, (14/9/2023), sekitar pukul 11.40 WIB Posko PMI Pemalang mendapat permintaan dari Polsek Pemalang untuk melakukan evakuasi jenazah di Jalan Arwana 1 Griya Sugihwaras RT 01/13 Kelurahan Sugihwaras, Pemalang.

Menurut penuturan warga sekitar, korban terakhir terlihat pada hari Minggu, 10 September 2023. Salah satu warga dimintai oleh cucu korban untuk mengecek rumah karena sudah sekitar 4 hari korban susah dihubungi, dan di rumah korban tinggal hanya sendirian.

Setelah dicek di rumah tidak ada respon, lalu pintu rumah didobrak dan didapati korban terbaring sudah tidak bernyawa. Warga lalu segera melaporkan kepada Bhabinsa Kelurahan sugihwaras.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut