get app
inews
Aa Read Next : Menengok Bangunan Sejarah Gedung Tua Kesbangpolinmas di Pemalang, Serasa di Kota Tua Jakarta

Dilantik Jadi Bupati, Mansyur Gelar Silaturahmi Bersama Puluhan Wartawan Pemalang

Senin, 09 Oktober 2023 | 21:56 WIB
header img
Pemkab Pemalang gelar silaturahmi bersama puluhan wartawan Pemalang usai pelantikan Mansyur Hidayat sebagai Bupati sisa masa jabatan 2021-2026. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Puluhan wartawan menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang dalam rangka silaturahmi dan do'a bersama di Pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (9/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Tercatat, dalam undangan yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Setda) Pemalang Heriyanto itu ada 96 wartawan dari berbagai media elektronik, cetak dan online di Pemalang.

Acara silaturahmi dan do'a bersama itu digelar oleh Pemkab Pemalang dengan mengundang puluhan awak media usai dilantiknya Mansyur Hidayat yang sebelumnya Plt Bupati Pemalang menjadi Bupati Pemalang dalam sisa masa jabatan 2021-2026.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mansyur Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Pemalang atas terselenggaranya kegiatan ini, sekaligus mengajak seluruh masyarakat Pemalang bersama-sama bergandengan tangan dalam menjaga perdamaian dan membangun Pemalang menjadi lebih baik.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut