get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Memasuki Tahapan Pemilu 2024, Polres Pemalang Intensifkan Patroli Dialogis

Kamis, 19 Oktober 2023 | 21:13 WIB
header img
Memasuki tahapan Pemilu 2024, Polres Pemalang intensifkan patroli dialogis. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Memasuki tahapan Pemilu 2024, Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 Polres Pemalang mengintensifkan kegiatan patroli dialogis yang menyasar ke sejumlah tempat, seperti objek vital dan kantor penyelenggara pemilu.

"Salah satunya kegiatan patroli dialogis Satgas Preventif hari ini, yang menyasar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan beberapa objek vital," kata Kapolres Pemalang.

Pada gelaran patroli tersebut, Tim Satgas Preventif berdialog dengan sejumlah petugas KPU, untuk membangun koordinasi dan sinergi.

"Patroli dialogis kita optimalkan, untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan warga dan petugas penyelenggara pemilu," imbuhnya.

Gelaran patroli dialogis tersebut, menurut Kapolres Pemalang akan terus diintensifkan, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kabupaten Pemalang.

"Tentunya kegiatan patroli dialogis ini bertujuan, untuk menciptakan situasi tetap aman dan sejuk di Kabupaten Pemalang, jelang pergelaran Pemilu 2024," kata Kapolres Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut