get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi di Batang, BNPB Sebut Sebanyak 49 Rumah Rusak dan Belasan Warga Luka-luka

Alami Rem Blong, Truk Gandeng Tabrak Pengendara Motor dan Terbalik di Jalur Pantura Alas Roban

Selasa, 21 November 2023 | 09:53 WIB
header img
Diduga alami rem blong sebuah truk gandeng tabrak pengendara sepeda motor di jalur pantura Alas Roban, Grinsing, Kabupaten Batang, Senin (20/11/2023). (Foto: iNews.id/ Suryono Sukarno)

BATANG, iNewsPemalang.id - Diduga alami rem blong, sebuah truk gandeng tabrak pengendara sepeda motor di jalur pantura Alas Roban, Grinsing, Kabupaten Batang, Senin (20/11/2023).

Dalam kecelakaan itu, seorang pedagang asongan yang tengah berjualan di tengah kemacetan arus lalu lintas juga turut menjadi korban. Akibatnya, dua orang luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Seorang korban pengendara sepeda motor, Slamet (46), warga Kendal, terlihat kesakitan karena terjepit bodi truk yang terbalik. Sedangkan korban lainnya yaitu Ahmad Choliq (43), warga Gringsing Batang juga mengalami luka-luka. Keduanya mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Proses evakuasi korban pun cukup dramatis karena dilakukan dengan alat seadaanya oleh warga sekitar lokasi kejadian yang melihat peristiwa itu.  

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut