get app
inews
Aa Read Next : Potret Jembatan Gantung Sungai Rambut Perbatasan Tegal Pemalang

Tragis! Pekerja Proyek Asal Tegal Tewas Ditembak KKB di Papua

Rabu, 29 November 2023 | 16:51 WIB
header img
Seorang pekerja proyek asal Tegal yang bekerja di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua Tengah menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB). (Foto: iNews.id)

TEGAL, iNewsPemalang.id - Seorang pekerja proyek asal Kabupaten Tegal yang bekerja di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua Tengah menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Korban, Slamet Riyanto (35), yang bekerja di pembangunan Puskesmas di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua Tengah itu tewas tertembak KKB.

Keluarga korban di Tegal tak menyangka jika Slamet yang telah bekerja di Papua sejak tahun 2021 lalu akan mengalami hal tragis demikian, tewas tertembak KKB.

Kabar meninggalnya korban diterima oleh pihak keluarganya di Tegal pada Sabtu (25/11) malam, selang sehari setelah korban tewas ditembak KKB.

Sepupu korban, Ahmad Sholeh, mengatakan bahwa keluarga tidak menduga akan terjadi hal buruk demikian menimpa Slamet. Meski sebelumnya dia berfirasat korban akan pulang, setelah dia sempat memimpikan korban pulang. Ironisnya, korban pulang hanya jasadnya, korban pulang dalam kondisi tewas tertembak KKB.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut