get app
inews
Aa Read Next : 2 Karyawan Tewas Akibat Kebakaran di PT GNI, Ini Dia Profil Salah Satu Korban!

Kabar Duka, Artis Senior Tanah Air Kiki Fatmala Tutup Usia

Jum'at, 01 Desember 2023 | 13:51 WIB
header img
Kiki Fatmala, artis senior Tanah Air, Kiki Fatmala meninggal dunia, Jumat 1 Desember 2023. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

JAKARTA, iNewsPemalang.id Kabar duka datang dari dunia artis Tanah Air, Kiki Fatmala, artis senior dikabarkan meninggal dunia hari Jumat 1 Desember 2023.

Kabar duka Kiki Fatmala tutup usia tersebut diunggah dalam instagram milik sang artis oleh pihak keluarga. Dalam unggahan tersebut, dijelaskan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker.

Kesedihan mendalam yang menyelimuti keluarga artis cantik itu pun terlihat jelas dalam unggahan kabar duka itu. Pihak keluarga meminta pengertian kepada publik atas privasi acara pemakaman sang artis. 

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," ungkap admin yang diunggah dalam akun Instagram Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut