get app
inews
Aa Read Next : Cek Cok Rumah Tangga Berujung Maut, Suami Racuni Istri hingga Tewas

Miris! 4 Anak Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan Jagakarsa Jakarta Selatan

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:50 WIB
header img
Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan digemparkan dengan penemuan 4 anak tewas membusuk di dalam rumah kontrakan. Diduga jenazah keempat anak itu menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan digemparkan dengan penemuan 4 anak tewas membusuk di dalam rumah kontrakan. Diduga jenazah keempat anak itu menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Warga sekitar lokasi kejadian menyebut, beberapa hari sebelum kejadian sempat terjadi keributan antara P dan istrinya yang berujung KDRT.

Dari infomasi dihimpun, saat jenazah 4 anak ditemukan di rumah kontrakan itu oleh warga, istri P dalam perawatan di rumah sakit akibat KDRT yang dialaminya. 

Dilansir dari Okezon.com, Kamis (7/12/2023), polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan ayah 4 anak tersebut berinisial P di kamar mandi dalam kondisi terlentang dengan luka sayatan pisau yang masih menancap di tangan.

"P ditemukan dalam keadaan telentang, ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Aru Syam pada wartawan, Rabu (6/22/2023).

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut