get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

53 Personel Polres Pemalang Naik Pangkat di Awal Tahun 2024, Seluruhnya Bersujud Syukur

Kamis, 04 Januari 2024 | 21:58 WIB
header img
53 personel Polres Pemalang di awal tahun baru 2024 mendapat kenaikan pangkat., Kamis (4/1/2024). (iNews.id)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sebanyak 53 personel Polres Pemalang di awal tahun baru 2024 mendapat kenaikan pangkat. Usai gelaran Upacara Korps Raport di halaman Polres Pemalang, mereka pun serentak sujud syukur, Kamis (4/1/2024).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam kesempatan itu menyampaikan selamat dan apresiasi atas dedikasi anggotanya, Kamis (4/1/2024).

“Selamat dan sukses, kepada 53 personel Polres Pemalang yang telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucapnya.

Siraman air dari kendaraan pemadam kebakaran (damkar) pun menjadi momen haru saat seluruh personel yang naik pangkat itu bersujud syukur.

Menurut Kapolres, tradisi penyiraman air dilakukan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polres Pemalang yang naik pangkat. Hal itu sebagai penyemangat agar semakin meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu juga, Polres Pemalang menggelar Upacara Wisuda Purna Bakti untuk penghormatan kepada 9 personel yang telah memasuki masa pensiun.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut