get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Ramadhan Berkah, INI-IPPAT Pemalang Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Yayasan Ribatul Muta'alimin

Kamis, 21 Maret 2024 | 20:01 WIB
header img
Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Kabupaten Pemalang salurkan santunan anak yatim piatu di Yayasan Ribatul Muta'alimin Taman. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Kabupaten Pemalang kembali menyalurkan santunan anak yatim piatu di Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Kamis (21/3/2024). 

Ketua INI-IPPAT Kabupaten Pemalang Adi Susanto S.H, M.Kn, menyebut kegiatan bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu tersebut sudah rutin setiap tahunnya. Selain untuk memupuk kepedulian sosial, menurutnya juga sebagai sarana meningkatkan iman dan ketakwaan, terlebih di bulan Ramadhan.

"Kita mengadakan kegiatan ini secara rutin pada bulan Ramadhan, dan insya Allah kami menyalurkannya bantuan tepat sasaran," ungkap Adi.

 

Sebagai ketua INI-IPPAT Kabupaten Pemalang, Adi merasa bangga kepada rekan sejawatnya yang telah mendukung berpartisipasi dalam giat bakti sosial tersebut. Dia juga mendoakan untuk segenap rekannya dan mengucapkan terima kasih atas kesadaran dan kepeduliannya, sehingga giat santunan anak yatim piatu berjalan dengan lancar.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut