get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Pasar Belik Kebakaran, Warga Sekitar Lokasi Panik Lihat Api Sudah Membesar

Sabtu, 23 Maret 2024 | 02:29 WIB
header img
Kebakaran Pasar Belik di Desa Belik, Kecamatan Belik, Pemalang, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (22/3/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kebakaran melanda Pasar Belik, Desa Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jumat (22/3/2024) sekira pukul 21.00 WIB. Kobaran api yang semakin membesar membuat warga yang tinggal dekat lokasi menjadi panik.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang meluluh lantakan pasar Belik. Dugaan sementara, kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik atau korsleting dari salah satu kios.

Berdasar informasi dihimpun iNewsPemalang.id, peristiwa kebakaran pasar Belik diketahui oleh warga sekitar lokasi kejadian selepas sholat Tarawih. Api terlihat sudah cukup besar membakar beberapa kios di dalam pasar.

Warga kemudian melaporkan kebakaran pasar Belik tersebut kepada petugas, dan diteruskan menghubungi posko pemadam kebakaran (Damkar) Randudongkal. 

Video kebakaran pasar Belik pun ramai beredar di group media sosial. Terlihat dalam video, warga yang panik karena melihat api yang sudah membesar dan berteriak kepada warga lainnya untuk segera menghubungi petugas damkar Randudongkal dan damkar Bobotsari Purbalingga.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut