get app
inews
Aa Read Next : Kerap Lukai Korbannya, 3 Begal Motor di Cilacap Diringkus Polisi, 2 Dihadiahi Timah Panas

Lantaran Takut, Siswi SMA Kelas 1 Ini Nekat Bunuh dan Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya

Senin, 25 Maret 2024 | 22:42 WIB
header img
Jasad bayi perempuan ditemukan tewas terapung di irigasi Desa Mulyasari, Majenang. (Ilustrasi/ Pixabay)

CILACAP, iNewsPemalang.id - Polisi menangkap seorang siswi SMA di Kabupaten Cilacap setelah terbukti membunuh bayi yang baru dilahirkannya. Pelaku yang masih duduk di bangku kelas 1 itu melakukan aksi kejinya karena takut, lantaran melahirkan bayi hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

Bayi perempuan malang yang dibuang pelaku tersebut saat ditemukan masih lengkap dengan ari-arinya. Selain itu, mulut bayi tersumpal kain celana dalam diduga milik pelaku. 

Penemuan mayat bayi dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang 5 sentimeter itu kemudian oleh warga dilaporkan ke polisi. 

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga dalam kondisi mengapung setelah dibuang oleh pelaku di irigasi Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang. 

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono mengatakan, pelaku pembuang bayi perempuan itu saat ini telah ditangkap petugas. Pelaku berusia 15 tahun, dan merupakan siswi kelas 1 SMA di Majenang.

“Pelaku merupakan ibu kandung bayi tersebut berinisial ADS, siswi kelas 1 SMA di Majenang. Pelaku masih berusia 15 tahun,” kata Kapolresta Cilacap, Senin (25/3/2024). 

Menurut Kapolresta Cilacap, pelaku nekat membunuh dan membuang bayinya karena takut dan malu karena hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut