Logo Network
Network

Kondisi Jalan Utama Desa Wanarata-Pegiringan Banyak Lubang Besar, Pengendara Motor Wajib Hati-Hati

Aryanto
.
Senin, 01 April 2024 | 23:10 WIB
Kondisi Jalan Utama Desa Wanarata-Pegiringan Banyak Lubang Besar, Pengendara Motor Wajib Hati-Hati
Kondisi jalan utama Desa Wanarata-Desa Pegiringan terdapat banyak lubang besar, pengendara motor wajib hati-hati. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Jalan utama penghubung Desa Wanarata-Desa Pegiringan di Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang mengalami rusak yang cukup parah. Terdapat beberapa titik lubang besar di jalur ini yang mengancam keselamatan pengendara motor.

Diketahui, jalan milik Kabupaten Pemalang yang menghubungkan Desa Wanarata-Desa Pegiringan ini merupakan jalur utama dan akses satu-satunya bagi warga Desa Wanarata menuju ke wilayah lain dan pusat kota.

Letaknya yang berada di pinggiran (terpencil) dan terkurung Sungai Comal dan Sungai Meneng, menjadikan Desa Wanarata sebelum adanya jembatan adalah wilayah terisolasi.

Setiap harinya, jalur ini ramai dilalui warga, terutama pagi hari saat mereka berangkat ke tempat kerja, pasar dan anak-anak ke sekolah. 

Kondisi jalan rusak di jalur utama Desa Wanarata-Desa Pegiringan sebagian sudah terjadi sejak lama. Salah satunya lubang lebar yang berada di Desa Banjarsari, hampir 3 tahun dibiarkan. 
 
 

Kondisi jalan rusak di jalur utama Desa Wanarata-Pegiringan salah satu titik berada di Desa Banjarsari, sudah berlangsung cukup lama sekitar 3 tahun. (Istimewa)

Sebagai informasi, Desa Banjarsari adalah desa yang berada di tengah (terapit) antara Desa Wanarata dan Desa Pegiringan. 

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.