get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Paska Suksesnya Pemilu 2024, Polres Pemalang Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Kedamaian Negeri

Jum'at, 26 April 2024 | 22:14 WIB
header img
Polres Pemalang menggelar doa bersama lintas agama sebagai bentuk syukur atas pesta demokrasi Pemilu 2024 yang berjalan aman dan lancar, Jumat (26/4/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Polres Pemalang menggelar doa bersama lintas agama sebagai bentuk syukur atas pesta demokrasi Pemilu 2024 yang berjalan aman dan lancar serta dinyatakan telah selesai. KPU telah menetapkan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih. 

Doa bersama lintas agama tersebut dipimpin tokoh agama berpengaruh di Kabupaten Pemalang, dari agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu dan Budha, dan diikuti seluruh anggota Polres Pemalang serta warga sekitar.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, doa bersama digelar sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya gelaran pesta demokrasi Pemilu 2024 yang berjalan aman dan lancar, serta untuk menyongsong pesta Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Pemalang.

"Serta berdoa, untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Pemalang, menjelang gelaran Pilkada tahun 2024," kata Kapolres Pemalang, Jumat (26/4/2024).

Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga untuk mendoakan seluruh anggota Polres Pemalang, agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mohon doanya agar seluruh anggota Polres Pemalang diberikan kesabaran dan ketabahan, dalam mengemban amanah mewujudkan keamanan dan kedamaian negeri, khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang," ungkapnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut