get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Empat Kapal Nelayan Terbakar di Dermaga Cilacap, Seorang Nahkoda Asal Pemalang Tewas

Sabtu, 27 April 2024 | 03:46 WIB
header img
Empat buah kapal nelayan terbakar di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (26/4/2024) malam. (Foto: MPI)

CILACAP, iNewsPemalang.id - Empat buah kapal nelayan terbakar di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (26/4/2024) malam. Peristiwa kebakaran kapal itu mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas adalah nakhoda salah satu kapal yang terbakar, yakni Purwanto, warga Pemalang. Jasad korban ditemukan saat petugas menyisir tempat kejadian perkara (TKP).

"Satu korban yang tadi ditemukan, yaitu nakhoda dari KM Berlian 1 atas nama Purwanto," kata Wakapolresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria di lokasi, Jumat (26/4/2024)

Saat ini polisi telah mengamankan TKP untuk proses penyelidikan. Tim Labfor Polda Jateng akan diterjunkan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan empat kapal dan merenggut satu korban jiwa.

Polisi juga telah memeriksa delapan orang saksi. Dari keterangan yang diperoleh petugas, api pertama kali berasal dari Kapal Motor (KM) Lautan Berlian, kemudian menjalar ke tiga kapal lainya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut