get app
inews
Aa Read Next : Berikut Besaran Uang Pangkal Kuliah atau IPI di Unsoed untuk Jalur Mandiri 2024/2025

Pejuang Suara Pelaut Indonesia Gelar Halal Bi Halal, Fandi: Acara Sederhana Namun Berkesan

Jum'at, 31 Mei 2024 | 11:29 WIB
header img
Pejuang Suara Pelaut (PSP) Indonesia dan Environmental Justice Foundation (EJF) menggelar halal bi halal Gathering and Film Screening Event, Kamis (30/5/2024). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Pejuang Suara Pelaut (PSP) Indonesia dan Environmental Justice Foundation (EJF) menggelar halal bi halal Gathering and Film Screening Event “A Broken System: Manning Agencies Exposing Migrant Fishers to Forced Labour Conditions.” Acara digelar di aula Kelurahan Sugihwaras, Pemalang, Kamis (30/5/2024).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Lurah Sugihwaras, Kepala Desa Lawangrejo, BP3MI/P4MI, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Pemalang, Komunitas Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Pemalang, Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Pemalang, Serikat Pekerja Perikanan Indonesia (SPPI) Pemalang, Paguyuban Laskar Patih Sampun, Paguyuban PASOPATI, Jangkar Karat Tegal, Manning Agensi dan ABK bersama istri.

Ketua Panitia Muhamad Kafandi mengatakan, Halal bi halal Gathering and Film Screening Event dapat terlaksana berkat partisipasi seluruh jajaran pengurus SPI dan EJF.

"Sebagai ketua PSP, saya mengucapkan terima kasih kepada Pejuang Suara Pelaut Indonesia yang sudah hadir dan telah memberikan bantuan hingga acara ini bisa terlaksana. Bantuan dalam bentuk materi dan tenaga dari para jajaran dan pengurus sangat berarti sehingga acara ini berjalan dengan sukses," ujar Fandi, panggilan akrab Muhamad Kafandi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir khusus kepada Lurah Sugihwaras atas bantuannya memberikan tempat dengan gratis hingga acara berjalan lancar.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut