get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Berbagi Kasih di Bulan Muharram, Keluarga H. Yatno Kaligelang Santuni Anak Yatim Piatu

Jum'at, 26 Juli 2024 | 00:48 WIB
header img
Keluarga H. Yatno dari Desa Kaligelang di bulan Muharram rutin membagikan santunan kepada anak yatim piatu. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Bagi umat Islam bulan Muharram merupakan salah satu bulan yang utama. Di bulan yang istimewa ini banyak orang muslim berlomba kebaikan, salah satunya menyantuni anak yatim piatu.

Seperti yang dilakukan keluarga H. Yatno dari Desa Kaligelang, di bulan yang mulia ini memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Kamis (25/7/2024).

Menurut Hj. Warsini, perwakilan keluarga H. Yatno, sudah menjadi rutinitas setiap tahun di bulan Muharram, keluarganya memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

"Hari ini merupakan momen kebahagian bagi kami sekeluarga bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu," kata Hj. Warsini.

"Alhamdulilah, memang kami sekeluarga sudah mengagendakan setiap tahun di bulan Muharram dan bulan Ramadhan, datang ke Yayasan Ribatul Muta'alimin untuk memberikan santunan pada anak yatim piatu di sini," imbuhnya.

Selain untuk menjalin tali silaturahim, juga yang utama adalah memberikan perhatian dan support kepada anak-anak yatim piatu asuhan di Yayasan Ribatul Muta'alimin.

"Kira-kira sudah berjalan sekitar 9 tahun, kami sering berkunjung kemari," ujarnya.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut