get app
inews
Aa Read Next : Kiai Nur Fuad Doakan Polisi Pemalang Sukses Amankan Pilkada Serentak 2024

Mengenal Sosok Bripda Tiana, Polwan Polres Pemalang Peraih Juara 1 Karate Piala Kapolri

Minggu, 18 Agustus 2024 | 03:06 WIB
header img
Bripda Tiana Dwi Agustin, anggota Polwan Polres Pemalang yang meraih juara 1 kategori kelas kata beregu dalam Kejuaraan Karate Piala Kapolri National Open 2024. (Istimewa)

Tak sampai di situ, ia bahkan masih ingin mengejar prestasi di bidang olahraga karate, dan berharap mendapatkan kesempatan mengikuti kejuaraan di level internasional.

“Mohon doa dan dukungannya, agar kami dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selain Bripda Tiana Dwi Agustin, juga terdapat dua personil Polres Pemalang lainnya yang telah meraih prestasi di bidang olahraga. Mereka adalah Bripda Roby Yudha Pratama anggota Satsamapta Polres Pemalang, dan Briptu Faza Iza Syuhada anggota Satintelkam Polres Pemalang.

Bripda Roby Yudha Pratama juga meraih juara 1 kelas kumite, dalam kejuaraan Karate Piala Kapolri National Open tahun 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Kemudian Briptu Faza Iza Syuhada, meraih medali perunggu cabang olahraga tinju pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023.

Ketiga personil tersebut, Bripda Tiana Dwi Agustin, Bripda Roby Yudha Pratama dan Briptu Faza Iza Syuhada mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (15/8/2024).

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut