get app
inews
Aa Read Next : Kiai Nur Fuad Doakan Polisi Pemalang Sukses Amankan Pilkada Serentak 2024

Jamin Keamanan Pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada 2024, Ratusan Personel Polres Pemalang Disebar

Rabu, 28 Agustus 2024 | 20:07 WIB
header img
Jamin kemanan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, personel Polres Pemalang disebar berjaga di sejumlah titik strategis. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Selama tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang di Pilkada 2024, sekitar 200 personel Polres Pemalang disebar di berbagai titik strategis. Di antaranya di jalur utama menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo mengatakan, pengamanan ketat juga dilakukan di sekitar area kantor KPU, untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya pendaftaran.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, yang berlangsung mulai 27 sampai 29 Agustus 2024,” kata Kapolres Pemalang, Rabu (28/8/2024).

Dengan pengamanan ketat yang dilakukan, Kapolres Pemalang mengatakan, ia berharap proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami berupaya untuk mengawal proses demokrasi ini dengan maksimal dan sebaik mungkin,” imbuh Kapolres Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut