get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Malam Ini, Diskominfo Pemalang Launching Studio on Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM

Jum'at, 06 September 2024 | 22:12 WIB
header img
Diakominfo Pemalang launching Studio on Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM di halaman timur Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (6/9/2024) malam. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemalang meluncurkan Studio on Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM. Acara launching digelar di halaman timur Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (6/9/2024) malam.

Acara bertajuk Launching Studio on Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM dan Malam Refleksi Kebangsaan itu dihadiri seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Pemalang, tamu undangan, dan seluruh insan media Pemalang. 

Nampak hadir juga dalam gelaran acara tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat, yang saat ini akan maju kembali pada gelaran Pilkada 2024.

Selain menjadi ajang silaturahmi, acara tersebut juga untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan masyarakat Pemalang. Demikian juga hubungan kemitraan dengan insan pers, Diskominfo Pemalang berharap kerjasama dalam menyebarluaskan informasi tetap terjaga baik.

Pada kesempatan itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo, menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat Pemalang, yang selama ini telah setia dengan Radio Swara Widuri.

Joko mengatakan, program Studio on Air 2 LPPL Radio Swara Widuri FM merupakan salah satu tugas pokok Diskominfo Pemalang, untuk memberikan informasi kepada suluruh lapisan masyarakat .

Diskominfo Pemalang, menurut Joko, mempunyai tugas utama untuk menginformasikan perkembangan Kabupaten Pemalang secara baik. Baik itu terkait pemerintahan, pembangunan, sosial, pemberdayaan masyarakat, patiwisata dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pembangunan Kabupaten Pemalang.

Dengan saluran informasi yang dimiliki Diskominfo Pemalang, yakni Radio Swara Widuri, diharapkan dapat menjadi peran penting untuk mencapai hal tersebut.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut