get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Diduga Rem Blong, Sepeda Motor Terjun ke Sawah di Turunan Desa Simpur Belik

Minggu, 20 Oktober 2024 | 03:43 WIB
header img
Diduga Rem Blong, sepeda motor terjun ke sawah di turunan curam Desa Simpur Kecamatan Belik Pemalang, Sabtu (19/10/2024). Foto: Tangkapan Layar

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sepasang remaja pengendara sepeda motor matic jenis Vario bernopol G 4352 TI tergelincir hingga terjun ke sawah saat melintas di turunan jalan Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Sabtu (19/10/2024).

Peristiwa terjadi tepatnya di tanjakan Dusun Mrica RT 01 RW 02 Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Diduga sepeda motor matic yang dikendarai sepasang remaja tersebut mengalami rem blong hingga tak mampu menahan laju kendaraan saat melintasi turunan yang cukup curam. Korban juga diduga tidak paham kondisi medan jalan di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakaan pun segera menolong dan mengevakuasi korban. Nampak sepeda motor milik korban juga tercebur dan menancap di tengah sawah warga.

Korban laki-laki sempat mengalami pingsan, sedangkan remaja perempuan yang membonceng terlihat baik-baik saja, meski pakaian dan tubuhnya basah juga kotor lantaran tercebur ke lumpur sawah.

Informasi dari warga, kedua korban adalah warga Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Korban berserta sepeda motornya lalu diantar pulang menggunakan mobil pick up milik warga.

Saksi mata di lokasi kejadian, Puji mengatakan, awalnya sepeda motor yang dibonceng sepasang remaja tersebut berjalan di belakangnya cukup pelan, namun tiba-tiba meluncur dari atas mendahuluinya dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya tak mampu mengendalikan motornya dan terjun ke tengah sawah.

"Awalnya mereka itu jalan di belakang saya, jalannya juga pelan karena kan turunan, tapi tiba-tiba meluncur cepat kencang sekali, kemudian terjun ke sawah," kata Puji pada iNews Pemalang, Sabtu (19/10/2024) malam.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut