get app
inews
Aa Read Next : Bus Agra Mas Terbakar Ludes di Exit Tol Adiwerna Tegal, Sempat Alami Kerusakan Mesin

Lupa Matikan Tungku Api, Satu Rumah di Gunungjaya Belik Pemalang Ludes Terbakar

Selasa, 31 Mei 2022 | 08:45 WIB
header img
Kebakaran Rumah di Gunungjaya Belik Pemalang pada 29 Mei 2022

PEMALANG, iNews.id - Satu rumah di Dukuh Salam RT.01/ 02, Desa Gunungjaya, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang nyaris ludes kebakaran di lahap si jago merah pada Minggu petang sekira pukul 18.30 WIB.

Kebakaran yang menimpa rumah milik mbah Tabri (69 Th), diduga berasal dari tungku perapian di belakang rumah yang masih menyala.

Meski dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai hingga 75 juta rupiah.

Menurut keterangan saksi Pur (32Th), dirinya sekira pukul 18.30 WIB sedang berjalan di depan rumah mbah Tabri, ketika itu dirinya melihat ada kobaran api yang sudah membakar rumah mbah Tabri. Seketika itu juga dirinya memberitahu warga dan melaporkannya pada Kepala Desa setempat.

Kepala Desa Gunungjaya yang mendapat laporan adanya kebakaran di salah satu rumah warganya pun langsung menghubungi Posko Pemadam Kebakaran Randudongkal.

Tim Pemadam Kebakaran Posko Randudongkal yang tiba 15 menit kemudian segera melakukan upaya pemadaman api dengan dibantu warga setempat. Selang setengah jam kemudian akhirnya api dapat dipadamkan.

Peristiwa kebakaran rumah yang mengakibatkan kerugian materil sekira puluhan juta rupian ini kini sudah diserahkan kasusnya pada pihak kepolisian Polsek Belik guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut