get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Pilkada Serentak 2024, Ombudsman Jateng Beri Perhatian Khusus, Ini Pesannya!

Trending di Twitter, Rio Dewanto Mengaku sebagai Bodyguard dari Tiga Anak Bosnya

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:32 WIB
header img
Rio Dewanto mengaku sebagai bodyguard dari 3 anak bosnya.

PEMALANG, InewsPemalang.id – Rio Dewanto mengaku sebagai bodyguard. Dengan menyodorkan microfont ke aktor asal Thailand Mean Phiravich, Rio sebut dirinya sebagai bodyguard di unggahan cerita instagramnya pada, Senin (3/5/2022) lalu. 

Tidak hanya itu, Rio juga menuliskan Mean Phiravich aktor asal Thailand sebagai anak pertama, aktor South Korea Baejinyoung anak kedua, dan aktor Singapore Xubin menjadi anak ketiga. 

Sontak, adegan lucu tersebut mengundang tawa warganet membuncah. Aksi Rio ini membuat namanya trending di Twitter. Beberapa warganet juga takjub lantaran Rio satu frame dengan Baejinyoung. 

Potret tersebut berlangsung saat di GMMTV. Sementara tiga aktor tersebut merupakan lawan main Rio Dewanto dalam film horror Thailand. Kemudian, pada hari setelahnya, Rio mengajak tiga aktor ini untuk menyapa perempuan Indonesia.

“Hai, sekarang gue lagi di acara, ini tiga anak bos gue, mereka mau menyampaikan sesuatu,” ungkap Rio.

Kemudian, lawan main Rio Dewanto serentak menyapa dengan bahasa Indonesia, “Hai cewek-cewek,” ungkap mereka.

Film The Antique Shop merupakan film horror yang berkolaborasi dengan empat negara yakni Indonesia, Thailand, Korea Selatan, dan Singapore. Film ini disutradarai oleh Supakorn Riansuwan. 

Pada film kolaborasi ini, Rio Dewanto menjadi aktor yang bermain di film pendek “Kursi Kematian”. Rio kemudian berperan sebagai orang Indonesia yang bekerja dengan geng mafia bisnis illegal. 

Lantaran memiliki masalah yang begitu pelik, Rio akhirnya ditangkap oleh geng mafia kemudian diikat di kursi. Selama diikat, Rio terus mencoba melarikan diri dari para geng mafia dan hantu yang ada disekitarnya. 

Film Antique Shop adalah film yang terdiri dari tiga cerita pendek yang berbeda yakni, “The Death Chair”, “Love Bracelet”, dan “Happy Birthday”. Film ini akan rilis serentak di bioskop Thailand pada 2 Juni 2022 mendatang.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut