get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Link Nonton My Lecturer My Husband Season Dua

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB
header img
Tumbnail series My Lecturer My Husband Series 2 di WeTV.

PEMALANG, iNews.id – Setelah sukses membuat baper penonton pada season pertama, Series My Lecturer My Husband rilis season dua pada (Senin, 30 Mei 2020) lalu.

Series yang dibintangi oleh aktor kondang Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina ini sangat ditunggu para penonton, lantaran memiliki ide cerita yang unik. 

Jika season pertama menampilkan proses jatuh cinta antara dosen dengan mahasiswanya, yakni Arya dan Inggit. Pada season kedua bercerita tentang kehidupan mereka setelah menikah. 

Layaknya hubungan asmara yang lain, rumah tangga Arya dan Inggit juga penuh dengan konflik, rumit, dan menggelitik. Namun, rumah tangga mereka diterjang badai masa lalu. Pasalnya, mantan Arya datang dari luar negeri dan Inggit harus move on dari mantannya Tristan. 

Pada season kedua akan lebih diceritakan bagaimana Arya dan Inggit bertahan dari terjangan dan godaan masa lalu yang datang. 

Seperti series sebelumnya, My Lecturer My Husband juga tayang setiap hari Jumat-Sabtu pukul 18:00 WIB. Namun, pada minggu pertama, series ini langsung tayang dua episode pada hari Jumat. Lantaran hari Sabtu tidak tayang. 

Untuk menikmati keseruan rumah tangga mereka, series My Lecturer My Husband Season Dua bisa ditonton secara legal melalui link ini.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut