get app
inews
Aa Read Next : Video: Fantastis! Omzet Penjualan Getuk Goreng Sokaraja Mencapai Rp7 Juta Per Hari

Tak Sadar Banjir Datang, 3 Warga Desa Kedungjati Purbalingga Sedang Asyik Memancing Hanyut Tenggelam

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:40 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi/Ist)

PURBALINGGA, iNews.id - Warga desa Kedungjati Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga digegerkan dengan kabar 3 orang warganya yang hanyut di sungai Kacangan Kedungjati, pada Rabu (01/6). 

Ketiga korban hanyut, menurut keterangan Kapolsek Bukateja, AKP Wartono, sebetulnya ada tiga warga desa Kedungjati yang dilaporkan hanyut di sungai Kacangan, namun salah satu bernasil diselamatkan oleh warga yang berada di sekitar sungai Kacangan.

Masih menurut Kapolsek Bukateja, AKP Wartono, bahwa dua orang warga desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja dilaporkan hanyut di sungai Kacangan sekira pukul 23.40 wib.

"Dua orang yang telah dilaporkan hanyut di sungai Kacangan tersebut bernama Agus Mulyono (29Th) dan Maulana (21Th), warga RT. 03 RW. 05 desa Kedungjati," terang Kapolsek, AKP Wartono.

"Korban selamat bernama Agung Giyarto (26Th) dan masih satu RT dengan kedua korban yang belum temukan, korban selamat saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Emanuel Kabupaten Banjarnegara," terangnya lanjut.

"Saat itu korban memancing di pelataran tengah kali sekira pukul 23.40wib namun korban tidak menyadari ada banjir datang dan ketiganya terbawa arus. Satu orang selamat dan dua orang masih dalam pencarian," pungkas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, ketiga korban berangkat mancing di sungai Kacangan Kedungjati pada hari Selasa (31/5) sekira pukul 22.00 wib.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut