get app
inews
Aa Read Next : Dampak Kemarau Panjang, Debit Air Waduk Jatiluhur Semakin Menyusut

Konser The Script 'Greatest Hits Tour 2022' Akan Dilaksanakan September 2022 di Jakarta

Rabu, 01 Juni 2022 | 12:29 WIB
header img
Poster Konser The Script di Asia - Twitter

PEMALANG, iNews.id - Konser The Script Mengusung Judul Greatest Hits Tour 2022 yang Akan Dilaksanakan pada 30 September 2022 di Jakarta.

Kabar membahagiakan bagi para fans The Script, band rock asal Irlandia yang lahir pada tahun 2007 di kota Dublin juga terkenal dengan lagu yang bertajuk “The Man Who Can’t Be Moved”.

Band yang memiliki anggota diantaranya Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan sebagai Gitaris, dan Glen Power sebagai Drummer dikabarkan akan menggelar konser pada bulan September 2022 mendatang di Jakarta. 

Namun, belum ada rilisan resmi dari The Script dan pihak promotornya. 

Dalam informasi yang terdapat di Instagram resmi The Script, saat ini band rock The Script sedang mengadakan tur dunia dan sedang melaksanakan tur di eropa.

Tur dunia dengan judul The Script: Greatest Hits Tour 2022 ini akan dilaksanakan ke Indonesia dan lokasi tepatnya di Istora Senayan Jakarta.

Untuk harga tiket yang sudah dijual di Brisbane, Australia dipatok dengan harga $99 jika dirupiahkan seharga 1 juta rupiah hingga $199 sekitar 2 juta rupiah. Hal ini menjadi patokan harga yang akan dikeluarkan di Indonesia nantinya.

Namun, sampai saat ini belum ada info lebih lanjut perihal harga tiket dan jadwal perihal konser The Script ini. 

Untuk kalian yang menunggu-nunggu jadwal konser The Script harus terus update di sosial media milik The Script di Instagram atau di Twitter.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut