Logo Network
Network

Viral! Karena Iseng Jari Tangan Mahasiswi Cantik UIN Terjepit Kursi, Damkar Yogya Turun Tangan

Aryanto
.
Rabu, 01 Juni 2022 | 15:44 WIB
Viral! Karena Iseng Jari Tangan Mahasiswi Cantik UIN Terjepit Kursi, Damkar Yogya Turun Tangan
Potret Mahasiswi UIN yang terjepit dan sedang dibantu oleh personil Damkar

PEMALANG, iNews.id - Petugas Damkar Kota Yogyakarta mengevakuasi jari mahasiswi UIN Yogyakarta yang terjepit di kursi, Selasa (1/5/2022) 

Mahasiswi jurusan Sastra Inggris Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta mendadak viral jadi perbincangan warganet, pasalnya kejadian yang menimpanya sedikit unik, jari tangannya terjepit di lubang kursi, pada Selasa (31/5/2022).

Jari tengah tangan kanan mahasiswi itu terjepit di sebuah lubang kursi besi yang ada di kampusnya. Menurutnya saat itu, sembari dirinya menunggu latihan teater di kampusnya, dirinya iseng main main sambil memasukkan jarinya ke lubang kursi kampusnya sore itu yang terletak di Depok, Kabupaten Sleman.

"Jadi tadi itu iseng doang. Lagi ngomong sama teman, terus masukin lima jari satu-satu bisa tuh. Pas jari tengah stag gitu," tutur Imun sapaan akrab mahasiswi itu.

Menurutnya, pada saat jarinya terjepit, dirinya sudah berusaha menarik tangannya tapi hasilnya tetap tidak bisa melepaskan jarinya yang terjepit itu. 

Melihat kondisi Imun yang putus asa tidak menemukan solusi, temannya spontan mengusulkan untuk menghubungi petugas Damkar Kota Yogyakarta.

"Ditarik nggak bisa. Teman inisiatif telepon Damkar," ujar Imun menuturkan.

Tak berselang lama, Petugas Damkar Kota Yogyakarta datang dan mengevakuasi jari Imun yang terjepit di kursi tersebut, Selasa (31/5/2022).

Setelah jarinya dapat lepas dari lubang kursi, Imun yang saat evakuasi penuh ketegangan pun berubah sumringah dan nampak lega.

Dirinya berterima kasih pada petugas Damkar Kota Yogyakarta yang dengan cekatan dan sigap datang memberikan pertolongan, dan tanpa diminta bayaran sepeserpun alias gratis.

 

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.