get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Podcast Horor di Spotify, Siap Membuat Bulu Kuduk Berdiri!

Podcast Youtube-nya Dikaitkan Dengan Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil, Denny Sumargo Geram

Kamis, 02 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Podcast Youtube Denny Sumargo dengan Ridwan Kamil yang dikaitkan dengan hilangnya Eril oleh warganet

PEMALANG, iNews.id – Denny Sumargo akhirnya beri tanggapan tentang podcast youtube miliknya yang  terus dikaitkan dengan hilangnya Eril anak Ridwan Kamil. Hilangnya Eril di sungai Aare masih terus menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang berbondong-bondong menuliskan doa dan harapan agar Eril segera ditemukan. Namun anehnya terdapat pula warganet yang mengaitkan musibah ini dengan podcast youtube milik salah satu artis, Denny Sumargo.

“@sumargodenny bang kalo bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yg ga mungkin dijawab. Aneh-aneh aj di podcast sm pak RK nanya pilih istri apa anak. Dari dulu podcast mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yg realistis aj jgn ngejar viewers banyaak tp malah pertanyaan mu bikin jd doa jelek buat yang ditaanya. Semoga dibaca ya” tutur seorang warganet di kolom instagram Densu dengan akun @meiiii_01.

Denny Sumargo yang juga akrab diambil Densu memang memiliki segmen di kanal youtubenya dimana ia mewawancarai beberapa artis atau tokoh penting. Dirinya pernah mengundang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sekitar 8 bulan yang lalu.

Dalam video yang berdurasi 32 menit itu, ada salah satu pertanyaan Densu yang membuat warganet ini mengaitkan dengan kejadian hilangnya Eril. “Pilih istri atau anak di masa tua?,” tanya Densu. Ridwan Kamil menjawab “Pilih istri karena anak itu titipan tuhan, di usianya nanti anak akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri”.

Menanggapi warganet yang terus mengait-ngaitkan kedua peristiwa itu, Densu akhirnya buka suara. “Ada satu Bapak dan keluarganya yg sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yg baik. Itu sudah cukup. Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empati lah!!” tegas Densu dalam tulisan di story instagram pribadinya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut