get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Nekat Lakukan Operasi Potong Leher Demi Hilangkan Suara Khodam Laki – laki

WOW! Chris Evan Dikabarkan Bakal Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear

Sabtu, 04 Juni 2022 | 07:32 WIB
header img
Kolase Chris Evan dengan tokoh Buzz Lightyear

PEMALANG, iNews.id - WAW! Chris Evan Dikabarkan Bakal Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear.

Sejak Pixar Animation Studios mengumumkan bahwa mereka akan membuat film cerita asal usul tentang Buzz Lightyear.

Lightyear adalah gagasan dari animator dan sutradara Pixar lama Angus MacLane (Finding Dory), yang ingin mengeksplorasi apa yang mengilhami mainan Buzz Lightyear yang begitu dekat dan disayangi Andy dalam film Toy Story

Dia berhipotesis waralaba film yang mirip dengan Star Wars di mana Buzz adalah Space Ranger yang memiliki petualangan sinematik besar. Buzz di Toy Story yang telah disuarakan oleh aktor Tim Allen sejak 1995.

Dilansir dari IGN, baru-baru ini berbincang dengan MacLane dan produsernya Galyn Susman untuk membongkar keputusan untuk memilih aktor Chris Evans (Captain America: The Winter Soldier) sebagai iterasi Buzz Lightyear ini dan tidak menggunakan suara Allen. 

Susman mengatakan bahwa tidak membingungkan penonton sangatlah penting untuk membuat Lightyear bekerja. 

“Ada begitu banyak kebingungan awal tentang kami, sehingga menjadi sangat jelas bahwa kami perlu memiliki beberapa penggambaran yang jelas,” katanya kepada IGN. 

“Kami membutuhkan suara yang berbeda. Dan Buzz kami harus memiliki rambut. Kami membutuhkan beberapa hal yang memperjelas bahwa ini bukan Toy Story Buzz.”

MacLean juga mengungkapkan tentang casting Chris Evans sebagai Buzz dalam jumpa pers bersama IGN: 

“Karena suara (Buzz) sangat ikonik, dan tidak bisa ditiru dan saya tidak pernah ingin sebagai seseorang yang akan meniru suara karakter itu, tetapi saya ingin sesuatu yang berbeda.” Ungkap MacLean yang dilansir dari IGN.

Lightyear juga lanjutan dari tradisi Pixar dalam menggunakan materi iklan internal mereka sendiri untuk menyuarakan karakter penting. Seperti sutradara Peter Sohn (The Good Dinosaur) adalah suara Zen dari pendamping AI Buzz, Sox the cat.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut