get app
inews
Aa Read Next : Jelang Nataru, Satpol PP Pemalang Gelar Operasi Kamtibmas di Beberapa Lampu Merah

Lucinta Luna Nekat Lakukan Operasi Potong Leher Demi Hilangkan Suara Khodam Laki – laki

Kamis, 07 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Demi hilangkan suara khodam laki – laki, Lucinta Luna nekat melakukan operasi potong leher. Foto: Youtube Lucinta Luna TV

PEMALANG, iNews.id – Demi menghilangkan suara laki – laki miliknya yang sering disebut khodam, Lucinta Luna memberanikan diri melakukan operasi potong leher. Niatan itu disampaikan oleh Lucinta Luna melalui kanal Youtubenya.

Lucina bercerita bahwa sejak kepulangannya dari Korea setelah menjalani operasi ganti kepala, suara khodamnya sering keluar. Ia bahkan mengaku sering merasakan sakit di bagian tenggorokannya.

Lucinta Luna menduga hal tersebut adalah efek dari operasi ganti kepala yang ia lakukan beberapa waktu yang lalu. “Mungkin gara – gara efek kemarin aku ganti kepala jadi berujung ke kerongkongan, ke leher, sampai suara aku tuh gak bisa balik lagi” ucapnya.

Artis sekaligus selebgram itu mengaku tidak percaya diri dengan suaranya yang kian terdengar seperti suara laki – laki. Ia bahkan sampai menolak beberapa ajakan collab dari teman – temannya karena minder dengan suaranya.

Oleh sebab itu, Lucinta akhirnya memustuskan untuk melakukan operasi leher. Adapun dokter yang akan menangani operasinya disebut sebagai dokter Coy. “Maka dari itu aku ingin memutuskan, aku udah janjian sama dokter Coy, aku mau operasi lagi gaes” paparnya.

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia bersedia mengeluarkan uang berapapun demi suara khodamnya hilang. Ia juga mengaku rela tidak makan jika diharuskan serta rela menjalani masa pemulihan meskipun dalam waktu yang lama.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut