get app
inews
Aa Read Next : Pengguna MiChat di Indonesia Terbanyak di Dunia, Jumlahnya Tembus 40 Juta Pengguna

5 Negara Paling Banyak Dihuni Laki – Laki Ganteng di Dunia, Bisa Cari Calon Suami Disini

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:10 WIB
header img
Negara paling banyak dihuni laki – laki ganteng di dunia. Foto: freepik.com

PEMALANG, iNews.idGanteng merupakan sebuah kata sifat yang ditujukan kepada laki – laki yang elok dan gagah baik dari perawakan tubuh maupun wajah. Di dunia ini banyak negara yang dihuni oleh laki – laki ganteng.

Meskipun ketampanan atau kegantengan pria bersifat subjektif, pada dasarnya terdapat sebuah teori yang dapat mengukur kegantengan secara objektif melalui pengukuran.Teori tersebut dinamakan teori The Golden Ratio.

Teori tersebut mengukur kegantengan laki – laki dengan menggunakan ukuran simetris seperti jarak antara mata, tinggi tulang pipi, kelurusan hidung, dan juga mulut. Berikut adalah daftar negara paling banyak dihuni laki – laki ganteng di dunia. Informasi ini dapat dijadikan sebagai referensi Anda dalam memilih calon suami berdasarkan ketampanan.

  1. Jerman

Laki – laki di negara Jerman memiliki tinggi badan, struktur wajah, serta massa tubuh yang melebihi lelaki yang berasal dari negara lain. Ketampanan wajah laki – laki Jerman bahkan sering digunakan sebagai acuan dalam melakukan operasi plastik.

  1. Yunani

Terkenal dengan mitologinya, negara Yunani ternyata dihuni oleh banyak laki – laki ganteng. Pria di negara ini memiliki wajah berbentuk kotak dengan tulang pipi tinggi. Lelaki di Yunani juga memiliki mata yang tajam berwarna terang, membuat yang melihatnya langsung terpukau.

  1. Perancis

Perancis juga menjadi salah satu negara yang dihuni oleh banyak laki – laki ganteng. Ketampanan pria dari Perancis berasal dari matanya yang sendu serta alisnya yang lebih tebal dari negara lain.

  1. Turkiye

Tak hanya dihuni oleh wanita cantik, negara yang baru berganti nama menjadi Turkiye ini juga terdapat banyak pria tampan. Pria asal Turkiye terkenal akan rahangnya yang tajam, hidung mancung, mata indah yang simetris, ditambah dengan jenggot dan kumis tipis yang menambah kesan maskulin.

  1. Kuba

Pria asal Kuba memiliki ciri khas warna kulit coklat keemasan. Hal ini yang membuat Kuba masuk ke dalam negara yang paling banyak dihuni lelaki tampan. Selain itu, pesona dari pria Kuba juga datang dari matanya yang berwarna hazel.

Itulah deretan negara di dunia yang banyak dihuni oleh laki – laki ganteng. Jika Anda sedang mencari calon suami dengan tingkat kegantengan yang diakui dunia maka Anda dapat mencoba untuk berkunjung ke negara – negara tersebut.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut