get app
inews
Aa Read Next : Simak! Ini Dia Deretan Bansos yang Akan Dihentikan di Tahun 2022, dan Dilanjut di Tahun 2023

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 31 Sudah Muncul, Cek di Dashboard Kartu Prakerja

Sabtu, 04 Juni 2022 | 08:30 WIB
header img
Pengumuman kartu prakerja gelombang 31

PEMALANG, iNews.id – Hasil seleksi kartu prakerja gelombang 31 sudah mulai diumumkan kepada para pendaftar. Hal tersebut diinformasikan lewat Instagram resmi @prakerja.go.id.

Dalam postingan @prakerja.go.id, pendaftar gelombang 31 dihimbau untuk mengecek SMS. “Cek SMS kamu! calon penerima gelombang 31” tulis pihak pelaksana kartu prakerja.

Selain lewat SMS, Anda dapat mengecek pengumuman kartu prakerja gelombang 31 lewat email dan website https://dashboard.prakerja.go.id/ . Cara mengecek lewat website dilakukan dengan cara login atau masuk ke akun yang telah Anda buat. Jika tidak lolos maka akan ada notifikasi “Kamu belum berhasil” pada dashboard. Bagi yang belum berhasil, Anda dapat mendaftar kembali saat gelombang 32 dibuka.

Sementara yang berhasil atau lolos diminta untuk segera menghubungkan e-wallet. Peserta juga diminta untuk memanfaatkan kesempatannya dengan membeli pelatihan yang sesuai minat atau sesuai bidang kerjanya.

Jika pelatihan telah diselesaikan, maka Anda akan mendapat sertifikat dan insentif. Adapun insentif yang diberikan adalah sebesar Rp 2,4 juta dalam bentuk uang saku, Rp 1 juta dalam bentuk pelatihan, dan Rp 150 ribu hasil mengikuti survei.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut