Logo Network
Network

Seorang Bocah 4 Tahun asal Desa Tanahbaya Randudongkal Terseret Arus Selokan Saat Bermain Hujan

Aryanto
.
Sabtu, 04 Juni 2022 | 20:22 WIB
Seorang Bocah 4 Tahun asal Desa Tanahbaya Randudongkal Terseret Arus Selokan Saat Bermain Hujan
Seorang bocah asal Randudongkal Pemalang diduga terseterer arus selokan saat bermain hujan

PEMALANG, iNews.id - Bocah berusia empat tahun asal Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal hilang terseret arus selokan saat bermain hujan hujanan di sekitar rumahnya pada Sabtu 4 Juni 2022.

Hilangnya bocah bernama Athaya ini diduga karena kelalaian orang tua yang tidak mengawasi anaknya saat bermain di selokan. 

Menurut keterangan saksi yakni warga setempat menuturkan bahwa semula Athaya sedang bermain hujan-hujanan di pinggir selokan. 

Tiba - tiba sandal korban terjatuh ke selokan, dan korban berniat untuk mengambil sandalnya, tetapi na'as korban terjatuh ke selokan, dan hanyut terseret arus selokan yang deras.

Sebelumnya wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang pada Sabtu, pukul 13.00 WIB hingga sore diguyur hujan lebat, hingga menyebabkan banjir pada saluran air atau selokan di Desa Tanahbaya.

Kapolsek Randudongkal, melalui Wakapolsek Ipda Bagus, saat dikonfirmasi tim iNews Pemalang, Sabtu 4 Juni 2022 sekira pukul 19.00 WIB, menjelaskan bahwa saat ini anggota dari Polsek Randudongkal masih di TKP dan masih melakukan pencarian bersama BPBD dan Tim SAR Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Sampai berita ini ditayangkan, korban masih dalam pencarian oleh warga dan Tim SAR Gabungan.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini