get app
inews
Aa Read Next : Tips Awet Muda! Dijamin Anda Pasti Bisa, Ikuti 5 Langkah Berikut Ini

Sarung Bantal Sutra, Bisa Bikin Awet Muda Loh!

Minggu, 05 Juni 2022 | 06:30 WIB
header img
Sarung bantal sutra bisa bikin awet muda

PEMALANG, iNews.idTidur yang nyenyak atau berkualiatas dapat memberi manfaat terhadap kulit. Begitupun dengan sarung bantal yang Anda gunakan untuk tidur.

Sarung bantal adalah hal yang dapat mempengaruhi kualitas tidur. Ada jenis sarung bantal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, sarung bantal sutra namanya.

Salah satu manfaat sarung bantal sutra adalah membuat awet muda atau anti penuaan. Sarung bantal sutra memiliki permukaan yang halus sehingga hanya memberi sedikit gesekan pada kulit.

Berdasarkan sebuah penelitian, gesekan saat tidur dapat menyebabkan kerutan di wajah. Saat menggunakan sarung bantal sutra maka efek gesekan itu dapat diminimalisir karena permukaanya yang halus dan lembut.

Sarung bantal sutra juga dapat menjaga kelembaban kulit. Sifat bahan sutra adalah kurang menyerap kelembaban kulit sehingga kulit akan tetap terhidrasi.

Selain memiliki manfaat untuk kulit, sarung bantal sutra dapat mencegah rambut kusut. Hal ini juga disebabkan oleh halusnya permukaan sarung bantal sutera. Diketahui bahwa sarung bantal sutra kerap digunakan wanita yang memiliki rambut keriting dan berstektur. Mereka menyadari manfaatnya yang dapat mengurangi rambut kusut.

Itulah penjelasan terkait sarung bantal sutra. Berbanding lurus dengan manfaatnya, Anda harus bersiap merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut